Cheat Point Blank (Indonesia)

Sabtu, 22 Mei 2010 09.28 Diposting oleh eqopunya

Cheat Point Blank Game Online paling digemari di IndonesiaGame Online paling digemari saat ini, Point Blank (PB). Sebuah game yang menjadi berkah bagi para pengusaha warnet karena banyaknya para pecandu game online ini. Mereka seolah lupa waktu ketika sedang memainkan game Point Blank ini. Namun sepertinya keasyikan mereka mulai terganggu dengan adanya pemain yang menggunakan Cheat Point Blank.

Point Blank dikenal sebagai game yang ketat. Namun ternyata para hacker berhasil membobol sistem keamanan Piont Blank dengan menciptakan berbagai Cheat Point Blank. Cheat Unlimited blood ditembak tidak mati dan masih banyak lagi Cheat Point Blank (PB) lainnya. Bagaimana cara mendapatkan Cheat tersebut...?? Berikut panduannya :

Cari di Google dengan kata kunci Hide Toolz dan Downloadlah Moonlight Engine, maka akan muncul website penyedia cheat Point Blank seperti :

woodmann.com
www.indowebster.com
www.filestube.com
www.topshareware.com
www.gamerzplanet.net
www.xdowns.com

Cheat Unlimited Ammo (senjata/peluru/amunisi tanpa batas)
Silakan Download Hide Toolz
Download juga Moonlight Engine
Jalankan Moonlight engine,
lalu jalankan Hide Toolz
Jalankan PointBlank.exe
Attach process to moonlight engine

Namun perlu diingat bahwa pihak Point Blank suatu saat menyadari akan keberadaan cheat Point Blank ini. So, jangan terlalu serakah menggunakan cheat dalam game ini, karena akan mengundang kecurigaan. Bisa-bisa akun anda dibanned. Dan ada kalanya cheat tersebut tidak bekerja dengan baik karena pihak pengembang Point Blank pasti selalu meng-upgrade sistem keamanannya. Namun jangan khawatir, cheat point blank pasti juga akan berkembang mengikuti ketatnya keamanan yang diterapkan. Rajin-rajin googling untuk mendapatkan update cheat point blank terbaru Selamat bermain Point Blank.

0 Response to "Cheat Point Blank (Indonesia)"

Posting Komentar

point blank

beri makan

kasihan

download lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis